Oppo Find 7 & 7a Sudah Bisa Jajal Fitur Keren ColorOS 2.1.1i Beta

Kolom Gadget – Oppo baru saja memamerkan fitur-fitur terbaru ColorOS 2.1.1i. ROM baru ini sudah digulirkan ke smartphone Oppo Find 7 dan Oppo Find 7a yang digulirkan hari ini.

Setelah sebelumnya menghadirkan versi 2.1.0i dari ROM ColorOS 2.1.1i yang didasarkan pada Android 5.0 Lollipop, kini Oppo kembali menyingkirkan bug, meningkatkan stabilisasi dan membawa fitur-fitur baru melalui ColorOS 2.1.1i. Ya, Oppo baru saja memamerkan sejumlah fitur baru di versi terbaru ColorOS ini.

Fitur-fitur baru ini sudah bisa dicicipi oleh pengguna smartphone Oppo Find 7 dan Oppo Find 7a, meskipun yang tersedia masih dalam tahap beta. Oppo pun menghadirkannya melalui pembaruan perangkat lunak yang digulirkan melalui OTA (over-the-air), dan seharusnya sudah diluncurkan hari ini.

Dalam ColorOS 2.1.1i, fitur baru yang paling terlihat jelas adalah layar lockscreen baru yang disebut dengan Lockscreen Magazine. Dengan fitur ini, anda akan melihat lockscreen baru setiap kali pengguna mengaktifkan layar. Sementara untuk homescreen, manajemennya lebih ditingkatkan karena kini pengguna bisa menyatukan beberapa aplikasi kedalam sebuah folder dengan cara menyeretnya ke folder tertentu.

Fitur lainnya adalah teknologi pengisian cepat yang disebut dengan VOOC beserta animasi baru VOOC yang memperlihatkan seberapa banyak charger anda sudah diisi, juga filter warna baru yang kini lebih ditingkatkan. Pengguna juga bisa mengambil screenshot layar, bahkan meski halaman yang anda buka terlalu panjang dengan menekan tombol “Power + volume.”

Anda pengguna Oppo Find 7 dan 7a? Seharusnya anda sudah menerima notifikasi pemberitahuan pembaruan perangkat lunak saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *