Nexus Selanjutnya Mungkin Akan Dirilis Awal November

Kolom Gadget – Menurut informasi baru, smartphone baru Google yaitu Nexus selanjutnya kabarnya akan memulai debutnya pada akhir Oktober,atau selambat-lambatnya awal November 2015.

Selama ini kita telah mendengar banyak informasi baik rumor maupun bocoran terkait smartphone besutan Google generasi selanjutnya, Nexus. Ponsel ini sepertinya akan diberi nama Nexus selanjutnya. Mengenai vendor yang akan memproduksinya, ada 2 perusahaan besar yang disebut-sebut bakal memproduksi ponsel ini. Vendor itu adalah LG dan Huawei.

LG sudah pernah menggarap dua ponsel Nexus milik Google, yaitu Nexus 4 dan Nexus 5. Sementara Huawei, jika benar-benar akan menggarap ponsel Nexus, maka ini akan menjadi kali pertama bagi perusahaan itu dalam memproduksi ponsel Nexus. Digarapnya dua ponsel Nexus menurut kabar sebagai ganti dari tidak hadirnya produk Nexus dalam bentuk tablet seperti tahun-tahun sebelumnya. Selain dua perusahaan, ada kemungkinan Nexus hanya akan digarap oleh salah satu dari dua vendor tersebut meski belum bisa dipastikan perusahaan mana yang akan menggarapnya, apakah LG atau Huawei.

Informasi baru pun kembali beredar. Menurut informasi yang dilansir dari ExpertReviews.co.uk, Nexus selanjutnya yang kemungkinan besar akan diberi nama Nexus selanjutnya akan dirilis sekitar Akhir Oktober atau selambat-lambatnya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *