Evercoss Elevate Tab V Sabet Penghargaan Tablet Lokal Terbaik di ICA 2015

Kolom Gadget – Salah satu tablet lokal, Evercoss Tab V berhasil mendapatkan penghargaan dan meraih gelar tablet lokal terbaik dari Indonesia Cellular Award (ICA) 2015 di ICS 2015.

Ponsel-ponsel Indonesia mulai menunjukkan taringnya. Ini dibuktikan dari diberikannya penghargaan Indonesia Cellular Award (ICA) 2015 kepada salah satu tablet produksi vendor dalam negeri, Evercoss Tab V.

Di Indonesia Cellular Show 2015, Evercoss Tab V seperti dilansir dari Liputan6.com (15/06/2015) menerima penghargaan tersebut dan telah lolos seleksi dari 1.200 responden yang menilai. Agar bisa masuk dalam nominasi ICA 2015 ini, sebuah produk harus melalui tahap seleksi terlebihi dahulu oleh panitia yang diputuskan berdasarkan kualitas dan performa. Sebuah produk harus memiliki nilai diatas 7.5, dan Evercoss Tab V menjadi salah satu yang berhasil lolos dalam tahap seleksi ini.

Tak heran, Chief Marketing Officer Evercoss, Ricky Tanudibrata mengungkapkan bahwa setiap produk Evercross memang sudah masuk dalam tahap pengujian laboratorium khusus milik Evercross di Jakarta baik terhadap kualitas maupun durabilitas produk. Produk-produk Evercross sebelum dipasarkan akan melalui pengujian ketahanan panas, cipratan air hujan, api, dan serangkaian pengujian lainnya.

Evercoss Tab V adalah tablet besutan Evercross yang mengandalkan fitur multi-account yang memungkinkan pengguna untuk memfilter beberapa aplikasi untuk masing-masing akun. Masing-masing akun juga bisa dilengkapi dengan password sehingga sangat cocok digunakan jika anda ingin meminjamkan tablet ini kepada orang lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *