Di ICS 2015, Highway 4G dan Ponsel Wiko Lainnya Didiskon Hingga Rp 400 Ribu

Kolom Gadget – Wiko bekerjasama dengan Indosat dalam pameran Indonesia Cellular Show 2015 memamerkan ponsel Wiko Highway 4G dan memberikan diskon untuk banyak ponsel Wiko lainnya.

Ponsel 4G memang menjadi populer di Indonesia sejak pemerintah dan operator mulai menerapkan teknologi jaringan generasi keempat (4G LTE) yang menyajikan koneksi internet super cepat. Berbagai vendor ponsel pun menghadirkan banyak produk 4G LTE di Indonesia. Salah satunya adalah Wiko, yang bahkan memberi diskon untuk setiap pembelian ponsel 4G LTE besutannya, Highway 4G.

Highway 4G awalnya dibanderol dengan harga Rp 4,45 juta. Namun di pameran seluler ICS 2015, ponsel ini diberi diskon sehingga membuat harganya menjadi lebih murah yaitu Rp 4 juta. Tak cuma Wiko Highway 4G saja, ponsel Wiko lain seperti Gateway, Rainbow, Bloom, Fizz dan Sunset juga didiskon sekitar Rp 100 ribuan.

Wiko sendiri membekali Highway 4G dengan layar 5 inci beresolusi full HD berlapis Corning Gorilla Glass 2 serta prosesor Quad-core 2GHz dari Nvidia Tegra 4i bersanding dengan RAM 2GB untuk memacu kinerja. Ponsel yang menjalankan Android 4.4 KitKat sebagai sistem operasinya ini juga menyediakan memori internal 16GB serta dua buah kamera beresolusi 8MP di depan dan 16MP di belakang berfitur Face Detector. Semua organ tersebut dibalut dalam material berbagan aluminium dengan ketebalan ponsel hanya 7,9mm.

Dalam memasarkan ponselnya, Chief marketing officer Wiko Mobile Indonesia Janto Djojo seperti dilansir dari DetikInet (14/06/2015) menyampaikan produsen ponsel asal Perancis ini bekerjasama dengan Indosat dalam memamerkan ponselnya di ICS 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *