Blackberry Oslo Akan Menjadi Ponsel Porsche Design Selanjutnya

Kolom Gadget – Menurut laporan terbaru, ponsel terbaru Blackberry Oslo dikabarkan bakal menjadi model Porsche Design. Informasi ini diklaim bersumber dari orang dalam Blackberry.

Kita telah melihat bocoran gambar smartphone Blackberry Oslo yang memang terlihat sangat mirip seperti Blackberry Passport. Namun laporan terbaru ternyata mengungkapkan bahwa Blackberry Oslo tampaknya akan menjadi ponsel Porsche Design Blackberry selanjutnya.

Seperti yang pernah kita dengar April lalu, Blackberry Passport juga pernah dirumorkan bakal memiliki varian Porsche Design. Namun hal itu tampaknya tidak benar-benar terjadi bahkan setelah beberapa bulan berlalu. Namun jika laporan baru BerryReview yang mengklaim mendapatkan informasi dari orang dalam Blackberry ini benar adanya, maka potongan puzzle ini bisa saja berhubungan satu sama lain.

Blackberry Porsche Design sendiri biasanya dibuat dengan desain yang berdasarkan pada ponsel high-end perusahaan asal Kanada tersebut. Misalnya saja Porsche Design P’9981, yang dibuat dengan desain berdasarkan pada Blackberry Bold 9930. Kemudian ada P’9982 dengan desain mirip Blackberry Z10, dan terakhir Blackberry Porsche Design P’9983 yang membawa layar 3,1 inci beresolusi 720 x 720 piksel dengan desain yang sepertinya perpaduan dari 2 model ponsel terbaru Blackberry.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *