BlackBerry 10.3.2 Mulai Digulirkan

Kolom Gadget – Blackberry akhirnya menggulirkan pembaruan perangkat lunak BlackBerry 10.3.2 kepada beberapa perangkat Blackberry terpilih. Pembaruan ini baru tersedia bagi pemilik smartphone Blackberry yang dibeli di toko Blackberry.

Kita sudah mendengar bahwa Blackberry akan menggulirkan BlackBerry OS 10.3.2. Setidaknya ada 10 ponsel Blackberry yang akan menerima sistem operasi terbaru Blackberry. Kini, Blackberry mulai menggulirkan pembaruan ini ke perangkat tersebut.

File berukuran 369MB telah digulirkan oleh Blackberry. Pembaruan membawa file berisi BlackBerry 10.3.2.440 yang akan menyingkirkan beberapa bug dan menambahkan sejumlah fitur baru di smartphone Blackberry terpilih. Misalnya saja antarmuka baru untuk Blackberry Blend yang membuat pengguna lebih mudah dan cepat dalam melihat apa yang ada dalam ponsel Blackberry anda di PC desktop.

Fitur yang paling disukai adalah meningkatnya kemampuan kamera sehingga kamera perangkat bisa lebih baik dalam mengambil gambar terutama dalam kondisi pencahayaan yang rendah bahkan saat modus auto diaktifkan. Saat deteksi wajah diaktifkan, kabur pada gambar yang disebabkan getaran juga akan berkurang.

Sekuriti ponsel Blackberry juga menjadi lebih canggih karena saat ponsel Blackberry pengguna hilang, maka pengguna asli bisa menonaktifkan perangkat. Dengan begini, orang yang mencuri atau mendapatkan ponsel anda tidak akan bisa menggunakan perangkat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *