Sony Xperia C4 & Xperia M4 Aqua Akhirnya Tiba di Indonesia

Kolom Gadget – Sony akhirnya resmi mengumumkan dua ponsel terbarunya Sony Xperia C4 dan juga Sony Xperia M4 Aqua di Indonesia. Ponsel ini akan segera tersedia di gerai Sony Indonesia dalam waktu dekat.

Sony Xperia C4 & Xperia M4 Aqua menjadi dua ponsel yang paling dinanti di Indonesia. Ini terlihat dari banyaknya pertanyaan kapan ponsel ini hadir oleh konsumen tanah air. Sayangnya, meski telah cukup lama dirilis oleh Sony, ponsel ini tak kunjung tiba di Inonesia, setidaknya sampai hari ini.

Sony Mobile Communication Indonesia baru saja memboyong ponsel ini ke Indonesia. Dalam pengumumannya di Jakarta kemarin (13/06/2015), Head of Marketing Sony Mobile Communication Indonesia, Ika Paramitha menjelaskan bahwa kedua ponsel memiliki kelebihannya masing-masing, sesuai dengan segmen pasar berbeda yang diincar.

Sony Xperia C4 misalnya, lebih ditujukan untuk pengguna Indonesia yang doyan selfie. Sony telah menempatkan dua buah kamera pada ponsel ini. Namun menariknya, kamera depannya yang beresolusi 5MP telah dilengkapi dengan lampu kilat LED sehingga pengguna bisa tetap selfie meski dalam kondisi cahaya yang minim sekalipun. Sedangkan untuk kamera belakangnya sendiri menggunakan sensor dengan lensa Exmor RS beresolusi 13MP.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *