Setelah Diumumkan, Samsung Galaxy S6 Active Kini Mulai Dipasarkan

Kolom Gadget – Samsung akhirnya resmi memasarkan Samsung Galaxy S6 Active, versi tangguh dari smartphone flagship miliknya. Ponsel ini mampu bertahan dalam air dan debu.

Penantian berakhir saat AT&T, salah satu operator di Amerika Serikat yang bekerjasama dengan Samsung membuat smartphone Samsung Galaxy S6 Active mengumumkan ponsel ini beberapa hari lalu. Kini, versi tangguh dari Samsung Galaxy S6 telah mulai dipasarkan.

Samsung Galaxy S6 Active dijual dengan harga USD 200 dengan kontrak selama 2 tahun. Selain pilihan kontrak 2 tahun, Galaxy S6 Active juga dijual dengan harga cicilan per bulan sebesar USD 23,17 per bulan selama 24 bulan, USD 28,96 per bulan selama 18 bulan, atau USD 34,75 per bulan selama satu tahun.

Berbeda dengan versi reguler, Samsung Galaxy S6 Active memiliki ketahanan terhadap air dan debu berkat rating IP68 dan perlindungan bersertifikat MIL-STD-810G. Dengan begini, Samsung Galaxy S6 Active mampu bertahan ditenggelamkan dalam air selama 30 menit. Samsung membundel Galaxy S6 Active dengan baterai 3.500 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *