PES 2016 Akan Dirilis Bulan September

Kolom Gadget – Konami baru saja mengumumkan tanggal pasti perilisan game terbaru mereka Pro Evolution Soccer 2016. Game PES 2015 akan dirilis pada bulan September.

Setelah sebelumnya merilis sebuah teaser yang mengungkap beberapa detail terkait game PES 2016, kini Konami benar-benar mengumumkan tanggal pasti perilisan game ini. Dalam waktu beberapa bulan, Konami akan membagikan lebih banyak detail terkait game bola racikan mereka.

Menurut pengumuman Konami, game PES 2016 akan segera dirilis dalam beberapa bulan lagi, yaitu pada tanggal 18 September mendatang. Game yang berbasis pada Fox Engine ini akan menghadirkan pengalaman yang lebih kepada para gamer dengan menawarkan pengalaman bermain bola yang lebih otentik.

Konami menyebutkan bahwa permainan dalam PES 2016 akan lebih realistis, seperti misalnya dengan dihadirkannya sistem tabrakan antar pemain yang nantinya reaksi dan interaksi pemain akan menghasilkan outcome yang unik. Gamer juga dimungkinkan untuk mengganggu dan mencari posisi yang lebih baik untuk bisa menyundul bola dari udara, termasuk kontrol di udara.

Tak sampai disitu, Konami ternyata juga menambahkan sistem kontrol 1 vs 1 yang lebih baik pada PES 2016. Tentu saja, itu hanya beberapa hal dari banyaknya fitur dan hal baru yang ditambahkan Konami dalam game ini. Jika tidak ada aral melintang, PES 2016 akan rilis 18 September 2016 yang akan menyambangi PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One. Game ini juga akan hadir di platform PC. Informasi lainnya tentang PES 2016 akan diungkap saat event E3 2015 yang akan berlangsung minggu depan.

One Response
  1. Pes

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *