Microsoft Lumia 930 Terima Pembaruan Kritis Untuk Atasi Masalah Reboot Secara Acak

Kolom Gadget – Smartphone Lumia 930 milik Microsoft mengalami masalah pada perangkat lunaknya yang membuat smartphone ini akan reboot secara acak. Microsoft sudah mengirimkan perangkat lunak baru untuk memperbaiki kondisi ini.

Beberapa dari anda pengguna smartphone Microsoft Lumia 930 tentu merasa adanya masalah dengan smartphone anda. Masalah itu adalah reboot-nya smartphone dengan waktu yang tak menentu. Reboot secara acak ini ternyata telah diteliti oleh Microsoft dan Microsoft membenarkan hal itu.

Dalam pernyataannya, Microsoft yang mengakui adanya masalah ini telah mengidentifikasi masalah tersebut di beberapa versi Windows Phone 8.1. Masalah ini bisa membuat perangkat akan restart secara berkala. Untuk mengatasi masalah ini, pihak Microsoft telah mengirimkan pembaruan perangkat lunak kritis ke seluruh smartphone Lumia 930.

Ponsel yang sudah menerima pembaruan ini seharusnya akan memiliki versi sistem operasi ponsel menjadi 8.10.14226.359 dengan nomor firmware 2540.00019.14522.26006. Pembaruan ini sedang digulirkan saat ini, dan pastikan anda menginstal pembaruan perangkat lunak ini bahkan jika smartphone Lumia 930 anda tidak mengalami masalah reboot acak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *