Di India, Garansi OnePlus One Diperpanjang Tiga Bulan Secara Gratis

Kolom Gadget – OnePlus baru saja memperpanjang masa garansi smartphone OnePlus One yang telah dibeli konsumen. Namun tidak semua pengguna OnePlus One akan menerima perpanjangan masa garansi ini.

Rasanya tidak cukup adil bagi konsumen India, dimana OnePlus memangkas harga jual OnePlus One di negara lain namun tidak di India. Seperti diketahui, OnePlus baru saja memangkas harga jual smartphone ini sebesar $ 50 menjadi $ 249 untuk pilihan warna Silky White yang merupakan model 16GB, dan $299 untuk pilihan warna Sandstone Black yang merupakan model 64GB.

Entah apa alasan OnePlus tidak memanjakan konsumen khusus untuk konsumen India, namun tampaknya hal itu sepertinya juga bukan karena keegoisan OnePlus sendiri. Terlepas dari hal itu, OnePlus ternyata memiliki kebijakan baru untuk memberikan gratis tambahan garansi selama 3 bulan penuh secara cuma-cuma kepada setiap pengguna smartphone OnePlus One. Namun garansi ini tidak diberikan begitu saja kepada setiap pengguna smartphone ini, melainkan ada kondisi tertentu yang bisa membuat garansi OnePlus One diperpanjang.

Menurut informasi yang dilansir dari TheTecholic (13/06/2015), setiap pengguna OnePlus One di India yang mengalami masalah dengan ponsel miliknya dan telah mengklaim garansi, namun perbaikan tertunda atau tak kunjung selesai lebih dari…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *