Sony Xperia C4 Dual Sudah Sambangi India

Kolom Gadget – Sony baru saja meluncurkan ponsel selfie miliknya, Sony Xperia C4 di India. Di Negeri Bollywood ini, Xperia C4 yang diluncurkan adalah versi dual SIM.

Saat saudaranya Xperia Z3+ mengalami isu overheating, Sony Xperia C4 justru menjadi primadona dan ditunggu banyak pengguna smartphone. Sony pun telah mengumumkan ponsel ini pekan lalu dan akan tersedia di beberapa pasar diseluruh dunia. Hari ini, Sony telah meluncurkan smartphone selfie miliknya itu di India.

Sony Xperia C4 Dual adalah ponsel yang mengutamakan kemampuan kamera, khususnya kamera depan sehingga sangat cocok bagi pengguna yang doyan narsis dan selfie. Bagaimana tidak, Sony menempatkan lampu kilat LED mendampingi kamera depannya yang beresolusi 5MP. Sementara kamera belakangnya beresolusi 13MP.

Dari segi spesifikasi, Xperia C4 Dual memang cukup mengesankan. Mengandalkan MediaTek MT6752 sebagai chipset yang memiliki kandungan prosesor octa-core 1.7GHz Cortex-A53 didampingi RAM 2GB untuk memacu kinerja. Smartphone ini juga menawarkan layar sentuh 5,5 inci beresolusi 1080p serta menyediakan ruang penyimpanan internal 16GB yang bisa diperluas. Selain fitur dual SIM, Sony pun membundel ponsel yang menjalankan Android 5.0 Lollipop ini dengan baterai 2.600 mAh.

Di India, Sony Xperia C4 Dual menurut lansiran dari GSMArena (13/06/2015) dijual seharga INR 29.400 atau sekitar Rp 6,1 jutaan. Sony menghadirkan Xperia C4 dalam pilihan warna hitam, putih, dan mint.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *