Point Blank Berganti Kepemilikan, Garena Indonesia Akan Bertempur Melawan Cheater

Kolom Gadget – Game First Person Shooter Online Point Blank yang dulunya milik Gemscool kini resmi menjadi milik Garena Indonesia. Publisher baru berjanji akan membasmi cheater.

Point Blank merupakan game FPS online yang paling populer di Indonesia. Orang dari segala umur memainkan game ini. Bukan cuma karena ringannya spesifikasi yang dibutuhkan gamer, tetapi juga karena game ini gratis untuk dimainkan (free-to-play). Sayangnya, selain terkenal karena kepopulerannya, Point Blank juga terkenal dengan aksi cheater yang luar biasa membanjiri medan pertempuran point blank. Terlebih selama menjadi kepemilikan gemscool, pihak publisher game ini juga tidak begitu memberikan layanan yang cukup bagi para gamer.

Berhembusnya rumor terkait pergantian kepemilikan Point Blank seolah menjadi angin segar bagi para gamer. Banyak gamer berharap Garena Indonesia yang dikabarkan akan menjadi pemilik baru game ini akan membawa angin perubahan bagi arena pertempuran Point Blank. Dan akhirnya Garena Indonesia melalui fanpage resminya telah resmi mengumumkan bahwa Point Blank yang sebelumnya berada di bawah bendera Gemscool kini telah dikuasai oleh Garena Indonesia.

Garena Indonesia sebagai publisher baru pun berjanji akan memberikan pengalaman yang lebih baik dalam arena pertempuran Point Blank.

One Response
  1. bekicot1414

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *