Harga Xiaomi Redmi 2 Lebih Murah Jelang Ramadhan

Kolom Gadget – Menjelang bulan suci Ramadhan, Xiaomi menurunkan harga jual Xiaomi Redmi 2 di beberapa gerai. Xiaomi juga mengatakan bahwa Redmi 2 akan tersedia di 500 gerai baru diseluruh Indonesia

Seiring dengan akan dimulainya bulan Ramadhan, Xiaomi punya penawaran menarik bagi konsumennya di Indonesia. Menyambut bulan suci ini, Xiaomi akan menurunkan harga jual smartphone Redmi 2.

Meski diturunkan, namun harga smartphone di masing-masing ritel di Indonesia sendiri berbeda-beda. Di Lazada dan situs utama Xiaomi ponsel ini dijual dengan harga Rp 1.499.000. Namun di gerai-gerai seperti Global Teleshop, OkeShop, Erafone, Eraplus, AndroidNation dan Android Land Xiaomi Redmi 2 akan dibanderol sedikit lebih mahal yaitu Rp 1.549.000. Xiaomi pun menjanjikan smartphone ini akan hadir di lebih banyak gerai di Indonesia mulai minggu ini. Tak tanggung-tanggung, Steve Vickers yang menjabat sebagai General Manager Southeast Asia mengungkapkan Xiaomi Redmi 2 akan tersedia di 500 gerai di Indonesia.

Steve menyampaikan bahwa Xiaomi Redmi 2 adalah salah satu smartphone yang sangat populer di Indonesia. Ponsel ini menawarkan berbagai fitur berkelas dengan harga yang terjangkau seperti konektivitas 2G/3G/4G dan dipacu oleh prosesor quad-core 64-bit dari chipset Snapdragon 410 serta didampingi RAM 1GB untuk menjamin kinerja. Ponsel ini juga dibekali dengan memori penyimpanan internal 8GB serta kamera beresolusi 8MP di sisi belakang. Bentangan layarnya juga cukup luas dengan diagonal 4,7 inci berjenis panel IPS fully-laminated.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *