Diumumkan Juli, OnePlus 2 Mungkin Akan Dihargai Rp 4,2 Juta

Kolom Gadget – Menurut informasi baru, OnePlus tampaknya berencana merilis OnePlus 2 pada bulan Juli nanti. OnePlus membanderol smartphone ini dengan harga $100 lebih mahal dari harga OnePlus One.

Kita telah mendengar banyak informasi mengenai OnePlus 2. OnePlus bahkan telah mengkonfirmasi bahwa waktu kehadiran ponsel ini pada kuartal ketiga. Itu artinya, OnePlus 2 akan diumumkan antara bulan Juli hingga September. Namun untuk waktu tepatnya sendiri masih belum terungkap.

Namun sebuah informasi dari Cina berhasil mempersempit waktu peluncurannya. Menurut sumber informasi yang sudah dipercaya di masa lalu itu, OnePlus 2 dikatakan bakal melenggang pada bulan Juli, meski sayangnya tanggal pastinya belum bisa diketahui.

Selain waktu kehadirannya, sumber informasi juga menyebutkan OnePlus 2 sepertinya akan dibanderol CNY 1.999 atau sekitar Rp 4,2 juta. Tentu saja, harga ini merupakan harga OnePlus 2 di negara asalnya. Sedangkan untuk pemasaran internasional kemungkinan akan dibanderol sekitar Rp 4,6 juta, atau sekitar Rp 1,3 juta lebih mahal dari harga OnePluus One.

Menurut informasi yang didapatkan sebelumnya, OnePlus 2 dikabarkan bakal membawa layar sentuh beresolusi 1080p tanpa rincian ukuran, dan dipacu chipset Snapdragon 810 dengan RAM 3GB. Kamera utamanya 13MP dan bakal menjalankan OxygenOS yang berbasis pada Android 5.1 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *