Cover Belakang Meizu MX5 Terekspos, Perlihatkan Material Logam

Kolom Gadget – Meizu diperkirakan bakal memperkenalkan smartphone barunya Meizu MX5 akhir bulan ini. Namun baru-baru ini sebuah gambar memperlihatkan digunakannya material logam pada cover belakang ponsel ini.

Meizu MX5, sebuah ponsel suksesor Meizu MX4 yang diharapkan akan dirilis pada akhir bulan Juni ini terekspos kamera. Dari bocoran gambar itu, kita bisa melihat informasi baru terkait ponsel ini untuk menambah beberapa informasi yang sebelumnya juga sudah pernah kita dengar.

Dari gambar tersebut, bisa kita lihat bahwa Meizu MX5 sepertinya menggunakan material logam pada cover belakangnya. Ponsel ini juga memperlihakan sebuah kamera yang berdampingan dengan lampu kilat dual-LED, berada tepat di sebelah bawah kamera.

Mengenai lembar spesifikasi, memang masih belum banyak diketahui. Namun beberapa informasi sebelumnya sempat mengungkap digunakannya MediaTek MT6795 sebagai chipset smartphone ini. MT6795 merupakan SoC yang memiliki kandungan CPU octa-core dan GPU IMG G620.

Selain Meizu MX5, kemungkinan besar Meizu juga akan mengumumkan smartphone lainnya, Meizu M2 pada kesempatan yang sama. (Gambar atas: Ilustrasi)

 Meizu MX5 3

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *