Bukan “Plus”, Versi Bongsor S6 Edge Disebut Samsung Galaxy S6 Note

Kolom Gadget – Menurut informasi baru, versi bongsor dari Samsung Galaxy S6 Edge tampaknya akan diberi nama Samsung Galaxy S6 Note. Informasi ini didapat setelah Samsung mengajukan merek dagang ponsel.

Kita telah mendengar akan dihadirkannya satu lagi varian Samsung Galaxy S6. Jika sebelumnya ada Samsung Galaxy S6 & S6 Edge, selain itu juga ada Galaxy S6 Active, Samsung juga berniat menghadirkan versi bongsor dari ponsel unggulannya ini.

Menurut informasi yang kita dengar sebelumnya, versi bongsor Galaxy S6 Edge akan disebut dengan Samsung Galaxy S6 Plus dan digarap dalam sebuah proyek bernama Project Zero 2, yang juga pernah disebut-sebut sebagai Project Zen. Namun sepertinya saat dipasarkan nanti, ponsel ini tidak akan diberi embel-embel “Plus”, melainkan akan diberi nama Samsung Galaxy S6 Note.

Informasi ini diketahui setelah pengajuan merek dagang milik Samsung diketahui. Pengajuan merek dagang ini sendiri tergolong tidak biasa, karena sangat jarang sebuah perusahaan mengajukan merek dagang untuk melindungi identitas produk ponsel mereka.

Selain penamaan, kita juga mendengar bahwa Samsung Galaxy S6 Note ini nantinya akan membawa layar 5,7 inci, bukan 5,5 inci seperti yang selama ini kita dengar. Ponsel masih akan mengusung layar dual-edge sama seperti saudaranya Galaxy S6 Edge, namun sudah menjalankan sistem operasi Android teranyar 5.1.1 Lollipop.

Tak ada informasi yang jelas mengenai waktu peluncurannya. Namun Samsung Galaxy S6 Note diharapkan hadir pada kuartal ketiga, yaitu sekitar bulan Juli hingga September. Namun bisa saja Samsung merilis ponsel ini lebih cepat mengingat Samsung juga sudah punya jadwal untuk meluncurkan Samsung Galaxy Note 5 pada bulan September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *