Andromax Ec Jadi Smartphone 4G Termurah Smartfren

Kolom Gadget – Smartfren baru saja meluncurkan 5 smartphone dalam keluarga Andromax 4G LTE. Salah satu yang paling murah adalah Smartfren Andromax Ec.

Smartfren baru saja meluncurkan 5 ponsel berfitur 4G LTE. Meski Smartfren sendiri sejatinya belum menggelar 4G, namun operator CDMA ini sudah lebih dulu menghadirkan smartphone berkemampuan 4G LTE.

Dari kelima smartphone yang diluncurkannya, Andromax Ec menjadi salah satu dari dua ponsel yang paling murah dalam keluarga Andromax 4G LTE. Namun untuk sekelas spesifikasi, ponsel ini tak bisa diremehkan begitu saja.

Dengan banderol harga Rp 999.000, Smartfren menempatkan beberapa spesifikasi kunci untuk ponsel ini diantaranya adalah prosesor Quad-core dari Snapdragon 410 yang didampingi dengan RAM 1GB untuk mendukung kinerja ponsel yang menjalankan Android Lollipop ini. Smartfren juga menyertai Andromax Ec dengan penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas hingga 32GB melalui slot microSD.

Yang paling menarik dari Andromax Ec adalah kemampuan kameranya. Menurut laman resmi Smartfren, Andromax Ec dibekali dengan dua buah kamera yang keduanya sama-sama beresolusi 5MP. Menariknya, baik kamera depan maupun belakangnya sudah dibekali dengan lampu kilat LED. Sementara layarnya berdiagonal 4 inci dengan resolusi WVGA.

Sama seperti seluruh ponsel Smartfren selama ini, Andromax Ec juga menawarkan dual SIM GSM-CDMA. Smartfren juga membundel Andromax Ec dengan baterai 1.500 mAh, dukungan teknologi Audio Sound dan Dolby Digital Plus untuk memperkuat kualitas suara, Bluetooth v4.0, MicroUSB v2.0 dan WiFi 802.11 b/g/n. Ponsel ini tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *