Android 5.1.1 Untuk Samsung Galaxy Note 4 Sedang Diuji

Kolom Gadget – Menurut informasi terbaru yang didapat dari screenshot benchmark AnTuTu, Samsung tampaknya sedang menguji coba Android 5.1.1 Lollipop untuk smartphone Samsung Galaxy Note 4.

Pengguna smartphone Samsung Galaxy Note 4 saat ini sedan harap-harap cemas menantikan digulirkannya Andriod 5.1.1 Lollipop untuk ponsel mereka. Namun sepertinya OS baru ini akan sedikit terlambat. Meski bukan hal yang aneh mengingat pada saat digulirkannya Android 5.0 untuk ponsel ini juga cukup membuat pengguna menunggu lama.

Namun menurut informasi baru yang dilansir dari SamMobile (12/06/2015), Samsung saat ini diketahui sedang menguji coba Android 5.1.1 Lollipop untuk Galaxy Note 4. Informasi ini didapat dari sebuah screenshot AnTuTu Benchmark yang memperlihatkan bagaimana Android 5.1.1 berjalan pada Samsung Galaxy Note 4. Dengan bocoran ini, bisa kita pastikan Samsung memang sedang menguji coba Android 5.1.1 pada phablet tersebut.

Samsung Galaxy Note 4 sendiri hadir dalam dua varian. Varian pertama menggunakan chipset milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 805 yang diberi nomor model SM-N910S. Sedangkan varian kedua menggunakan chipset milik Samsung sendiri yaitu Exynos bernomor model SM-N910C.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *