Vivo X5Pro Sambangi Indonesia, Dijual Seharga Rp 5 Juta

Kolom Gadget – Pabrikan ponsel asal Cina, Vivo baru saja merilis ponsel terbarunya di Indonesia. Ponsel itu adalah Vivo X5Pro yang baru diperkenalkan bulan Mei lalu. Ponsel ini pun akan dijual seharga Rp 5 juta.

Smartphone berspesifikasi premium asal Negeri Tirai Bambu akhirnya menyambangi Indonesia. Adalah Vivo, vendor Cina yang baru saja meluncurkan ponsel terbarunya di tanah air. Ponsel itu adalah Vivo X5Pro yang baru saja diperkenalkan bulan lalu.

Belum banyak dipasarkan diluar negeri, ponsel ini sudah hadir duluan di dalam negeri setelah sebelumnya dirilis di negeri sendiri. Melalui Vivo X5Pro, vendor ponsel ini langsung bermain di pasar high-end. CEO Vivo Indonesia, Duran Dong menyampaikan dalam acara peluncuran ponsel ini di Jakarta (11/06/2015) bahwa Vivo berkomitmen untuk menghadirkan smartphone berkualitas.

Vivo X5Pro adalah smartphone dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Dibekali dengan Snapdragon 615 yang didalamnya terkandung prosesor octa-core 64-bit serta didukung RAM 2GB untuk memacu kinerja smartphone yang menjalankan Funtouch 2.1 ala Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya ini. Dalam chipset yang ia bawa juga sudah terkandung pengolah grafis Adreno 405 serta mendukung jaringan 4G LTE.

Dalam kesempatan itu, VP CMO Vivo Global, Alex Feng juga mengatakan bahwa Vivo menargetkan kaum urban yang memliki jiwa muda dan terbuka terhadap perkembangan teknologi khususnya smartphone. Mengenai harga, Vivo membanderol Vivo X5 Pro ini dengan harga sebesar Rp 4.999.000.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *