Sstt… Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition Bakal Lebih Murah Dari Harga Aslinya

Kolom Gadget – Menurut sumber informasi, Samsung dikabarkan akan menghadirkan versi murah dari Samsung Galaxy Grand Prime. Ponsel ini akan disebut dengan Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition.

Jika anda menginginkan smartphone Samsung Galaxy Grand Prime namun hanya memiliki dana yang terbatas, maka Samsung sepertinya sedang berencana menghadirkan edisi murah dari smartphone itu yang akan diberi nama Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition. Seperti apa?

Menurut informasi yang bersumber dari Jerman seperti dilansir dari GSMArena (11/06/2015) Samsung akan mengubah dapur pacu ponsel ini dari yang awalnya mengandalkan chipset Snapdragon 410 menjadi Marvell PXA1908 meski masih dengan besaran RAM yang sama yaitu 1GB. Kedua chipset ini sejatinya sama-sama berprosesor quad-core 64-bit (Cortex-A53), namun berbeda GPU karena Marvell PXA1908 menggunakan GC7000.

Perbedaan lainnya bisa kita temukan pada sistem operasi yang dijalankan, dimana Samsung Galaxy Grand Prime Value Edition akan diadopsikan Android 5.0 Lollipop, satu tingkat lebih tinggi dari model aslinya yang menjalankan Android 4.4 KitKat. Sayangnya, tidak ada informasi apakah ponsel ini akan mendapatkan upgrade OS atau tidak kedepannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *