Sony Xperia Z4 Tablet Kini Sudah Bisa Dibeli di Beberapa Negara Eropa

Kolom Gadget – Sony baru saja meluncurkan tablet terbarunya Sony Xperia Z4 Tablet di beberapa negara di kawasan Eropa. Untuk sementara, tablet yang tersedia adalah versi WiFi.

Sony Xperia Z4 Tablet menjadi varian tablet dari smartphone unggulannya Xperia Z4. Berbeda dengan Sony Xperia Z4 yang hanya diluncurkan di Jepang, Xperia Z4 Tablet tersedia di beberapa negara. Tablet ini sebelumnya sudah tersedia di Hong Kong, namun kini beberapa negara-negara di Eropa juga sudah mulai menjual tablet ini.

Sony Xperia Z4 Tablet sendiri pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress yang diselenggarakan Maret lalu. Tablet ini membawa Snapdragon 810 sebagai chipsetnya dan menempatkan 3GB RAM. Terdapat pula ROM sebesar 32GB yang bisa di upgrade hingga 32GB melalui slot microSD yang tersedia. Sony juga menyematkan layar seluas 10,1 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel serta kamera beresolusi 8.1MP.

Untuk saat ini, Sony Xperia Z4 Tablet yang telah dijual hanya versi WiFi saja dengan beberapa negara seperti Perancis, Jerman, Polandia, Belanda, Italia, Swedia, Inggris dan Spanyol yang baru tersedia tablet ini. Sementara Sony Xperia Z4 Tablet versi LTE sendiri masih dalam tahap pre-order di beberapa negara dengan pengiriman yang akan dimulai pada tanggal 17 Juni.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *