Sony Xperia M4 Aqua Sudah Dijual di Amerika Serikat Seharga Rp 4,6 Juta

Kolom Gadget – Sony baru saja meluncurkan model 8GB dari smartphone Sony Xperia M4 Aqua miliknya di Amerika Serikat. Ponsel ini dijual seharga Rp 4,6 juta dan dijual melalui Amazon.

Sony Xperia M4 Aqua menjadi smartphone yang dinanti-nantikan banyak konsumen. Beruntung bagi mereka yang tinggal di negara yang sudah kedatangan ponsel ini. Amerika Serikat misalnya, baru saja disambangi Sony Xperia M4 Aqua. Namun untuk Negeri Paman Sam, Xperia M4 Aqua yang sudah dijual adalah model 8GB.

Cukup menggembirakan? Memang! Sayangnya, rasa gembira itu akan sedikit terkikis saat anda melihat memori penyimpanan internalnya. Ya, seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya, dari 8GB ROM yang tersedia, hanya ada 1.26GB ruang tersisa yang benar-benar bisa anda gunakan. Kapasitas ini tentu akan membuat anda tersiksa dengan cepat habisnya kapasitas memori karena digunakan bukan hanya untuk aplikasi, tetapi juga data-data yang dibuat oleh aplikasi yang terinstal.

Sony Xperia M4 Aqua sendiri adalah smartphone mid-range keluaran Sony yang membawa layar 5 inci beresolusi 720p dan dipacu oleh Snapdragon 615 yang merupakan chipset dengan prosesor octa-core didalamnya. Smartphone ini juga mengandalkan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP serta RAM berukuran 2GB dan baterai 2.400 mAh. Dari seluruh fitur yang dibawa, sertifikasi IP68 menjadi daya tarik utamanya karena membuat ponsel ini tahan terhadap air dan debu.

Di Amerika Serikat, Sony Xperia M4 Aqua dijual seharga USD 349 atau sekitar Rp 4,6 juta. Ponsel ini sudah bisa dibeli melalui toko Amazon.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *