Meizu M2 Bakal Bawa Layar 4,6 Inci dan Chipset MediaTek MT6753

Kolom Gadget – Bocoran baru datang dari Meizu yang dikabarkan sedang menggarap ponsel baru bernama Meizu M2 penerus Meizi M1. Ponsel ini dikatakan membawa layar 4,6 inci dan dipacu MediaTek MT6753.

Meizu diam-diam ternyata sedang menggarap smartphone baru yang akan menjadi penerus Meizu M1. Disebut Meizu M2, ponsel ini dikabarkan akan segera memulai debutnya akhir bulan ini. Sayang, tidak ada informasi mengenai tanggal pasti kehadirannya.

Meski begitu, kita telah menerima sejumlah spesifikasi bocoran beserta gambarnya, meski harus disayangkan karena hanya menampilkan sisi belakang ponsel ini. Dari foto diatas kita bisa tau bahwa kamera ponsel ini akan didampingi oleh lampu kilat dengan bahan pembentuk casing terbuat dari plastik glossy.

Bicara spesifikasi, menurut sumber yang sama ponsel ini dikabarkan bakal membawa layar 4,6 inci. Sangat disayangkan karena ukuran layarnya menciut dari generasi sebelumnya yang menggunakan panel seluas 5 inci. Padahal mengingat pasar Meizu lebih banyak di Asia, layar yang lebih lebar telah terbukti lebih disukai konsumen Asia. Untuk resolusinya, Meizu masih menggunakan full HD, sama seperti pendahulunya.

Untuk lembar spesifikasinya lainnya, Meizu M2 dikabatkan menggunakan chipset MediaTek MT6753 dengan dukungan 4G LTE global yang didalamnya terkandung prosesor octa-core Cortex-A53 dan GPU Mali-T720 yang juga didampingi oleh RAM 2GB untuk memacu kinerja. Sementara penyimpanan internalnya berkapasitas 32GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *