Infinix Pamer Zero 2 di Indonesia Cellular Show 2015

Kolom Gadget – Infinix baru saja memamerkan ponsel lainnya selain Hot Note X551 yang dipamerkan pada ajang ICS 2015 dan rencananya akan diluncurkan bulan depan. Ponsel itu adalah Zero 2.

Pertama kali hadir di Indonesia baru-baru ini, Infinix membawa Infinix Hot Note X551 yang akan segera dipasarkan di Indonesia. Namun saat ajang pameran Indonesia Cellular Show (ICS) 2015, Infinix bukan hanya memamerkan ponsel tersebut, tetapi juga mempertontonkan ponsel lainnya, Infinix Zero 2.

Dalam pameran itu, Infinix menggandeng Lazada yang memang menjadi partner eksklusif Infinix dalam memasarkan ponsel-ponselnya. Namun dalam kesempatan itu, Infinix dan Lazada bukan hendak menjual ponsel, melainkan hanya sekedar branding, sambil memamerkan Infinix Zero 2 yang rencananya akan menjadi ponsel kedua yang akan diluncurkan Infinix setelah Hot Note X551.

Infinix Hot Note X551 sendiri akan mulai dipasarkan pada tanggal 24 Juni mendatang melalui toko online Lazada. Sementara Infinix Zero 2 kabarnya akan diluncurkan satu bulan setelahnya, yaitu pada bulan Juli. Namun untuk ketersediaannya sendiri, Infinix Zero 2 baru akan dipasarkan pada bulan Agustus.

Jika anda tidak suka layar Hot Note X551 yang terlalu besar (5,5 inci), maka anda bisa membeli Infinix Zero 2 karena layarnya memang lebih kecil (5 inci) sehingga lebih pas di kantong, dan juga nyaman dalam genggaman.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *