Xiaomi Mi 4i Mulai Tersedia di Toko Offline Dengan Harga Lebih Mahal

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya hanya tersedia secara offline, Xiaomi Mi 4i akhirnya dijual secara offline melalui booth Erafone. Ponsel ini dijual dengan harga yang lebih mahal dari harga jual secara online.

Xiaomi Mi 4i memang sudah tersedia secara resmi di Indonesia. Pre-order-nya dibuka pada tanggal 19 mei lalu. Namun selama ini pemasarannya hanya digelar secara online saja. Bagi anda yang lebih menyukai membeli ponsel secara offline di retailer, maka kini anda sudah bisa membelinya di toko fisik, meski dengan harga yang sedikit lebih mahal.

Xiaomi Mi 4i sendiri dijual secara offline di booth Erafone. Disini, anda bisa membeli Mi 4i dengan harga Rp 2,9 juta. Harga ini Rp 200 ribu lebih mahal dari harga Xiaomi Mi 4i di toko online yang dijual Rp 2,7 juta. Untungnya, Erafone memberikan penawaran menarik yang membuat harga Xiaomi Mi 4i di toko fisik lebih murah. Dengan syarat-syarat tertentu, setiap pembelian Xiaomi Mi 4i di booth Erafone bisa mendapatkan cashback mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu.

Selain harga yang lebih mahal, stok Xiaomi Mi 4i yang dijual di toko fisik juga terbatas. Menurut karyawan yang menjaga booth Erafone seperti dilansir dari DetikInet (11/06/2015) booth Erafone hanya menyediakan 200 unit Xiaomi Mi 4i saja setiap harinya.

Xiaomi Mi 4i sendiri adalah versi murah dari Xiaomi Mi 4, membawa chipset Snapdragon 615 generasi kedua dengan prosesor octa-core 64-bit didalamnya. Ponsel ini juga menawarkan layar 5 inci beresolusi 1080p dengan kedalaman 441 ppi berlapis Full Laminated OGS Corning Concore setara Gorilla Glass 3 milik Corning. Xiaomi Mi 4i menjalankan ROM MIUI 6 yang didasarkan pada Android Lollipop.

One Response
  1. ajee

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *