Windows 10 Mobile Kabarnya Akan Diluncurkan Bulan September

Kolom Gadget – Menurut informasi baru, Microsoft dikabarkan akan meluncurkan edisi Windows 10 Mobile pada bulan September. Informasi ini diklaim bersumber langsung dari Microsoft.

Banyak orang menantikan kehadiran sistem operasi terbaru milik Microsoft, Windows 10. OS ini pun akan dirilis pada tanggal 29 Juli nanti. Sayangnya, dalam peluncuran itu tak dirilis edisi mobile dari Windows 10 yang disebut dengan Windows 10 Mobile. Lalu, kapan tepatnya sistem operasi ini akan diluncurkan?

Menurut informasi yang yang bersumber dari presentasi yang dilakukan Microsoft baru-baru ini seperti dilansir dari Neowin (10/06/2015), SKU Windows 10 Mobile dikatakan baru akan dirilis pada akhir kuartal ketiga. Itu artinya, rilis Windows 10 Mobile berarti akan terjadi pada bulan September. Dengan begini, maka pembaruan perangkat lunak Windows 10 tentu akan menyambangi ponsel Windows Phone tak lama setelah sistem operasi ini diluncurkan.

Kita juga bisa memperkirakan smartphone flagship Microsoft selanjutnya, Lumia 940 akan menjadi ponsel pertama yang menjalankan Windows 10. Itu artinya, Lumia 940 dan atau Lumia 940 XL tentu akan dirilis pada waktu yang bersamaan saat Windows 10 Mobile diluncurkan.

Anda yang tidak sabar ingin menjajal Windows 10 Mobile bisa mencoba versi technical preview dari Windows 10 Mobile ini dengan bergabung di program Windows Insider.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *