Samsung Galaxy A7 Sampai di Amerika Serikat

Kolom Gadget – Samsung Galaxy A7 ternyata sudah dijual di Amerika Serikat. Ponsel ini dijual melalui toko online Amazon. Meski begitu, ponsel ini sebenarnya belum dirilis secara resmi disana.

Sampai saat ini, Samsung Galaxy A7 masih dinanti di Indonesia. Namun tampaknya masih jauh dari tanggal kedatangannya di Indonesia. Atau bahkan, tidak akan pernah sampai di Indonesia. Terbaru, Samsung Galaxy A7 baru saja menyambangi Amerika Serikat dan sudah dijual melalui toko online terbesar Amazon.

Samsung Galaxy A7 sendiri sebenarnya belum benar-benar dirilis secara resmi di Negeri Paman Sam. Namun Amazon sudah lebih dulu memasarkannya disana, meski dalam stok yang sangat terbatas. Di Amazon, ponsel ini dijual seharga USD 442,43 atau sekitar Rp 5,9 juta.

Samsung Galaxy A7 dimotori oleh chipset Exynos 5430 yang juga didukung RAM 2GB dan ROM 16GB. Ponsel ini juga menawarkan layar 5,5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel dan membawa dua buah kamera beresolusi 13MP dan 5MP. Memori internalnya berkapasitas 16GB yang bisa di upgrade melalui slot microSD. Sementara itu baterainya memiliki besaran 2.600 mAH. Samsung Galaxy A7 menjalankan Android KitKat sebagai sistem operasinya yang bisa diperbarui ke Android Lollipop.

Untuk ketersediaannya sendiri, Samsung Galaxy A7 yang dijual Amazon di Amerika Serikat bukan versi LTE, melainkan HSDPA yang mendukung jaringan operator AT&T dan T-Mobile disana. Ponsel ini juga menawarkan fitur dual-SIM.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *