Kuota Oppo R7 Terbatas! Cuma Tersedia 1000 Unit Untuk Pre-Order di Indonesia

Kolom Gadget – Oppo akan segera membuka keran pre-order Oppo R7 di Indonesia. Ponsel ini segera bisa dipesan akhir bulan ini dengan harga yang lebih murah dari harga Oppo R7 di negara asalnya.

Setelah resmi diperkenalkan di Indonesia, Oppo pun akan segera membuka keran pre-order ponsel unggulan terbarunya, Oppo R7. Konsumen yang sudah tidak sabar bisa menjadi salah satu dari 1000 orang yang akan mendapatkan ponsel ini di awal-awal kehadirannya di tanah air.

Ya, dalam sesi pre-order ini, Oppo menyediakan stok yang sangat terbatas. Hanya ada 1000 unit Oppo R7 saja yang dipersiapkan oleh Oppo untuk dipasarkan kepada konsumen tanah air. Pre-order ini merupakan pemesanan gelombang pertama yang rencananya akan dibuka pada akhir bulan Juni ini. Sayangnya, CEO baru OPPO Indonesia, Ivan Lau masih belum mau buka-bukaan mengenai tanggal pasti pembukaan pre-order Oppo R7.

Ivan menjelaskan bahwa Oppo R7 termasuk smartphone yang sangat populer tak hanya di Indonesia, tetapi juga di luar negeri. Ponsel ini meski baru dihadirkan di Indonesia dan Cina, namun banyak negara lain sudah meminta ketersediaan smartphone ini, khususnya negara-negara yang sempat disinggahi Oppo R7 dalam “Oppo R7 Experience World Tour 2015.” Tingginya permintaan membuat Oppo terpaksa membatasi kuota ketersediaan Oppo R7 di masing-masing negara. Hal ini pulalah yang membuat kuota Oppo R7 di Indonesia menjadi sangat terbatas.

Dibalut bodi logam, menggunakan layar lengkung 2.5D, menjadikan Oppo R7 sebagai ponsel yang menarik banyak minat pengguna. Selain itu, Oppo R7 juga dibekali dengan RAM 3GB yang terbilang besar. Untuk pre-order Oppo R7 yang akan digelar pada akhir bulan Juni 2015 ini, harga pre-order akan dibanderol Rp 4.999.000, sedikit lebih murah dari harga Oppo R7 di negara asalnya, Cina.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *