Kamera Depan iPhone 6s Mampu Merekam Video 1080p dan Didampingi LED Flash?

Kolom Gadget – Berdasarkan informasi baru, iPhone 6s & 6s Plus tampaknya tak hanya mengalami peningkatan kamera belakang saja, tetapi juga kamera depan yang memiliki lampu kilat LED dan mampu merekam video 1080p.

Apple memang diakui tidak ikut berlomba resolusi dengan ponsel lain. Saat ponsel lain sudah menggunakan sensor belasan hingga puluhan megapiksel, perusahaan asal Cupertino ini masih saja bertahan dengan satuan megapiksel. Meski begitu, kualitas kamera iPhone sendiri biasanya memang diatas rata-rata. iPhone 6 misalnya, hanya membawa kamera beresolusi 8MP. Namun kualitas gambar yang dihasilkan kamera ponsel ini memang mampu bersaing dengan smartphone lain yang memiliki kamera dengan tingkat resolusi berada diatasnya.

Meski begitu, bukan berarti Apple akan selalu menggunakan resolusi yang sama di tiap generasinya. Beberapa genernasi iPhone mungkin akan menggunakan sensor dengan kekuatan yang sama. Namun setelah beberapa generasi, Apple biasanya akan meningkatkan kemampuan kamera iPhone miliknya. Seperti kabar yang baru-baru ini kita dengar, dimana iPhone 6s dan iPhone 6s Plus konon akan dibawakan sensor berkekuatan 12MP.

Tetapi bukan kamera utama saja yang akan ditingkatkan. Berdasarkan penemuan baru developer Hamza Sood seperti dilansir dari Apple Insider (10/05/2015) yang berhasil mengintip ke dalam file manifest iOS 9, ternyata ada beberapa referensi yang…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *