iPhone 5s Ini Selamatkan Nyawa Pemiliknya

Kolom Gadget – Seorang pria asal Moskow diselamatkan oleh sebuah iPhone 5s miliknya dalam sebuah kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya. Kecelakaan itu menewaskan 2 orang dan mematahkan 1 iPhone.

Banyak dari kita mendengar ponsel yang menyelamatnya nyawa pemiliknya. Termasuk salah satunya adalah kasus yang satu ini. Nyawa seorang pria asal Moskow seperti dilansir dari situs Rusia, MobileTelefon.ru berhasil lolos dari maut setelah iPhone 5s miliknya menyelamatkan nyawanya saat terjadi kecelakaan.

Saat itu, pria tersebut mengalami kecelakaan yang parah sehingga membuat nyawanya hampir melayang. Kecelakaan itu melibatkan dirinya dan sebuah minibus, dimana bar logam minibus yang membahayakan tubuhnya terhalang oleh iPhone 5s yang ia taruh di saku samping jaketnya.

Kecelakaan itu sendiri memakan 2 korban jiwa. Jika tidak ada iPhone 5s ini, korban jiwa mungkin akan menjadi tiga orang. Berkat kecelakaan itu, iPhone 5s yang ia miliki patah membengkok (meski tak sampai terbagi menjadi dua). Namun nyawa jelas lebih mahal dari sebuah iPhone 5s bukan?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *