iOS 8.4 Beta 4 Dirilis Oleh Apple, Tak Ada Layanan Streaming Musik Baru

Kolom Gadget – Apple baru saja merilis iOS 8.4 Beta 4. Dalam pembaruan versi beta ini tak ada layanan streaming musik baru Apple. Selain itu, bug pesan juga sudah diatasi pada pembaruan ini.

Anda yang sudah menunggu iOS 8.4, mungkin tak lama lagi hingga versi terbaru sistem operasi besutan Apple ini sampai di perangkat iOS anda. Pasalnya, Apple baru saja merilis iOS 8.4 Beta 4 kepada developer. Jika menilik skema peluncuran iOS sebelumnya, iOS beta tak pernah diluncurkan sampai pada versi beta 5. Dengan kemungkinan itu, maka iOS 8.4 diharapkan bakal dirilis akhir bulan ini.

Namun anda yang sudah mengharapkan mencicipi layanan musik baru dari Apple, tampaknya anda harus kecewa karena layanan ini masih belum sampai di iOS 8.4 beta 4. Perubahan hanya bisa dilihat secara jelas pada revisi antarmuka aplikasi Music.

iOS 8.4 beta 4 juga memungkinkan pengguna iOS untuk memutar ulang audiobook melalui iBooks dan CarPlay. Yang paling dinanti tentu saja dilenyapkannya bug pesan yang membuat berbagai masalah pada perangkat iOS pengguna selama ini, khususnya jika ada string spesifik berupa huruf arab dalam aplikasi perpesanan sebagai karakter pesan, yang membuat perangkat iOS menjadi bermasalah.

Pengguna perangkat iOS yang sebelumnya sudah pernah menguji versi beta dari sistem operasi iOS seharusnya akan menerima pembaruan ini. Selain itu, iOS 8.4 beta 4 juga tersedia di pusat pengembang Apple.

 iOS 8.4 beta 4

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *