Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2A Telah Terjual 13 Juta Unit

Kolom Gadget – Menurut Presiden Xiaomi, Lin Bin, Xiaomi telah berhasil mencatatkan penjualan 13 juta unit untuk smartphone Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2A. Informasi ini kemudian dibagikan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun.

Xiaomi, salah satu vendor ponsel yang sukses di dunia kembali membuktikan kesuksesannya dengan mencatatkan penjualan 13 juta unit ponsel. Angka ini didapat hanya dari data penjualan Xiaomi Redmi 2 dan Redmi 2A saja yang baru terungkap hari ini.

Sekedar untuk dicatat, informasi ini seperti dilansir dari Xiaomi Today (09/06/2015) dilontarkan langsung oleh Presiden Xiaomi, Lin Bin melalui akun jejaring sosial Cina, Weibo yang dibagikan ulang oleh CEO Xiaomi, Lei Jun. Menurut informasi tersebut, angka 13 juta unit penjualan itu dicapai hanya dalam waktu lima bulan saja hingga bulan Mei sejak diluncurkan bulan Januari 2015 lalu.

Tidak jelas berapa angka penjualan masing-masing Xiaomi Redmi 2 dan saudaranya Redmi 2A yang merupakan versi murah dari Redmi 2. Namun setelah Xiaomi menetapkan harga baru untuk Redmi 2A, pada hari yang sama Xiaomi Redmi 2A dilaporkan terjual 300.000 unit.

Angka penjualan 13 juta unit ini sendiri bukan hal yang luar biasa bagi perusahaan ini. Karena beberapa model ponsel mereka juga pernah meraih pencapaian serupa seperti misalnya Xiaomi Redmi, Xiaomi Mi 2, Mi 3, Mi 4, dan Xiaomi Redmi Note.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *