Xbox One 1TB Benar-Benar Hadir Dengan Kontroller Baru

Kolom Gadget – Microsoft baru saja meluncurkan Xbox One dengan kapasitas penyimpanan internal lebih besar, 1TB. Xbox One 1TB ini juga akan dijual bersama dengan kontroller baru.

Kita sudah mendengar desas-desus bahwa Microsoft berniat menghadirkan Xbox One dengan kapasitas memori yang lebih besar dari biasanya. Seperti yang kita tau, banyak gamer membutuhkan kapasitas yang besar untuk bisa menyimpan lebih banyak game. Kini, Microsoft secara resmi meluncurkan Xbox One 1TB.

Tak cuma menambah kapasitas penyimpanan internalnya saja, Microsoft juga menyertakan paket pembelian ini dengan kontroller baru. Informasi ini mungkin sudah terdengar oleh anda beberapa minggu lalu, namun tidak ada sepatah katapun keluar dari mulut Microsoft, setidaknya hingga hari ini.

Kini semuanya sudah pasti. Xbox One 1TB dan kontroller baru benar-benar nyata. Kontroller baru ini dilengkapi dengan konektivitas nirkabel juga jack standar 3.5mm. Tak hanya itu, Microsoft juga akan membundel Xbox One 1TB dengan game Halo: The Master Chief Collection bagi anda yang membeli konsol ini pada tanggal 16 Juni hingga batas waktu tertentu.

Xbox One 1TB akan mulai di pasarkan pada tanggal 16 Juni dengan biaya sebesar USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta. Sementara untuk Xbox One 500GB, harganya akan diturunkan sebesar USD 50 menjadi USD 349. Harga ini jelas lebih murah dari PlayStation 4 yang dijual Sony, yang juga akan menghadirkan varian 1TB dalam waktu dekat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *