Tablet Terbaru Samsung Galaxy Tab E Muncul di Media Cetak Taiwan

Kolom Gadget – Samsung tampaknya sedang mempersiapkan tablet baru. Sebuah media cetak di Taiwan baru saja memuat tablet baru Samsung bernama Samsung Galaxy Tab E.

Tahun ini Samsung banyak mempersiapkan tablet baru. Mulai dari Samsung Galaxy Tab A yang telah dirilis, hingga yang masih berupa kabar burung seperti penerus Galaxy Tab 4 dan Galaxy Tab S2. Terbaru, tablet baru Samsung lainnya bernama Samsung Galaxy Tab E terlihat dalam sebuah majalah di Taiwan. Jika informasi ini akurat, maka ini bisa jadi seri baru dari beberapa lini tablet Samsung.

Sebuah majalah Taiwan Mobile edisi Juni menampilkan tablet tersebut dengan nomor model SM-T560. Nomor model ini pernah terlihat di beberapa profil User Agent di situs Samsung, meskipun spesifikasi yang ditampilkan sepertinya berbeda. Tablet ini membawa prosesor 1.3GHz dengan layar seluas 9,6 inci beresolusi 1.280 x 768 piksel dan aspek rasio 15:9. Tablet juga dituliskan menjalankan Android 5.0 Lollipop sebagai sistem operasinya. Galaxy Tab E juga dibekali dengan kamera 5MP.

Dari profil User Agent, ponsel ini terdaftar dalam dua versi yaitu SM-T560 dan SM-T561 yang kemungkinan besar dibedakan varian WiFi dan data mobile. Atau bisa jadi Galaxy Tab E akan tersedia varian 8 inci, sama seperti Galaxy Tab A. Dari harga yang tertera, Samsung Galaxy Tab E dibanderol seharga TWD 690 atau sekitar Rp 295 ribuan. Harga ini kemungkinan besar tidak akurat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *