“S6 in: 60,” Video Baru Samsung Pamerkan Fitur Galaxy S6 Edge

Kolom Gadget – Samsung memamerkan fitur utama smartphone Samsung Galaxy S6 Edge melalui sebuah video berjudul “S6 in: 60,” Sebuah video berdurasi 60 detik yang mengungkap fitur kunci Galaxy S6 Edge.

Kita sudah lama mendengar tentang flagship terbaru Samsung. Smartphone ini merupakan lompatan besar Samsung karena melalui ponsel ini, Samsung merombak segala hal tentang Galaxy S Series dan menjadi pelopor perubahan di tubuh Samsung. Tak heran jika perusahaan asal Korea Selatan ini mengelu-elukan Samsung Galaxy S6. Terlebih dengan dihadirkannya varian layar lengkung dual-edge yaitu Samsung Galaxy S6 Edge dari ponsel ini.

Melalui video, Samsung menyoroti beberapa fitur utama yang dibawa Samsung Galaxy S6 Edge. Video berjudul “S6 in: 60” ini memperlihatkan fitur apa saja yang layak menjadi nilai jual ponsel ini. Semua diulas dalam 60 detik.

Fitur utama tentu saja konstruksi kaca sebagai pembangun ponsel ini. Selain itu tentu saja, layar kurva pada kedua sisi ponsel. Beberapa fitur terkait layar kurva ini juga ikut diulas dalam video tersebut. Tak ketinggalan kamera dan baterai yang juga dibicarakan dalam video ini.

Samsung Galaxy S6 Edge sendiri sudah sejak beberapa minggu lalu hadir di tanah air. Di Indonesia, Samsung Galaxy S6 Edge dijual mulai dari Rp 11 juta untuk varian 32GB, seperti dilansir dari toko online Lazada Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *