Pre-order Huawei P8 Sudah Dibuka Untuk Pasar Inggris

Kolom Gadget – Huawei P8 ternyata akan menyambangi Inggris dalam waktu dekat. Ponsel ini bahkan sudah dibuka pemesanannya melalui sistem pre-order, dan disambut ketersediaannya mulai akhir Juni ini.

Huawei P8 menjadi salah satu ponsel dengan spesifikasi yang terbilang sangat. Ponsel ini membawa chipset Kirin 935 yang didalamnya terdapat prosesor Cortex-A53e dengan clock 1.2GHz dan RAM 3GB dan ROM 16GB serta layar 5,2 inci beresolusi full HD. Kameranya juga beresolusi tinggi yakni 13MP untuk kamera belakang dan 8MP kamera depan. Sayangnya, belum ada kejelasan mengenai kehadirannya di Indonesia.

Namun berdasarkan informasi baru yang dirangkum dari berbagai sumber di Inggris, ponsel ini ternyata telah dibuka pemesanannya melalui pre-order yang tersedia melalui pengecer online besar di Inggris, Carphone Warehouse yang merupakan anak perusahaan dari operator iD.

Penjualannya sendiri melalui sistem kontrak, dimana Huawei P8 dijual seharga £ 21,50 per bulan dalam jangka waktu satu tahun. Penjualan ini tidak ada biaya yang dibebankan di muka. Huawei P8 yang dijual pun terdiri dari 2 pilihan warna yaitu hitam dan putih dan akan segera memukul pasar Inggris pada tanggal 11 Juni melalui operator lain disana. Sementara untuk pengirimannya sendiri akan dilakukan 30 Juni, yang juga menjadi awal peluncuran resmi ponsel ini di Inggris.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *