Nama OnePlus 2 Kembali di Konfirmasi Melalui Kontes Promosi

Kolom Gadget – OnePlus baru saja mengadakan kontes berhadiah jalan-jalan ke Hong Kong dan menjadi yang pertama mendapatkan ponsel OnePlus 2. Kontes ini mengkonfirmasi penamaan “OnePlus 2” sebagai nama ponsel terbaru OnePlus.

Kita selama ini menerka-nerka skema penamaan smartphone terbaru OnePlus. Ada yang menyebutkan penamannya dengan OnePlus Two, namun ada pula yang mengatakan OnePlus 2. Dari dua penamaan itu, perusahaan asal Cina ini beberapa kali mengkonfirmasi nama “OnePlus 2”, dan bukannya OnePlus Two.

Termasuk kemarin, dimana perusahaan ini baru mengadakan dua buah kontes berhadiah OnePlus 2. Dalam sebuah thread di forum resmi OnePlus, ponsel ini disebut sebagai OnePlus Two oleh member staf forum tersebut. Kontes itu sendiri diadakan sebagai langkah promosi baru untuk smartphone yang kabarnya akan diluncurkan pada kuartal ketiga 2015.

Kontes pertama yang dibuka oleh OnePlus adalah “Photo Mania 2015” dengan cara membagikan foto yang anda ambil tanpa edit atau filter, sedangkan kontes kedua bertajuk “OnePlus Story” dengan cara mengirimkan video asli buatan anda yang menampilkan anda sebagai bintang utamanya dan menceritakan diri anda dan berbagai hal tentang OnePlus. Dua kontes ini akan memberikan 3 penggemar OnePlus beruntung yang mengikuti kontes untuk jadi yang pertama mendapatkan OnePlus 2, termasuk jalan-jalan ke Hong Kong.

Kontes Photo Mania OnePlus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *