Microsoft Hadirkan Laptop Windows 10 Murah 2 Jutaan?

Kolom Gadget – Menurut rumor terbaru yang saya dengar, Microsoft memiliki rencana untuk mengajak perusahaan lain bekerjasama membuat laptop murah seharga Rp 2 jutaan.

Laptop murah 2 jutaan? Sejauh ini kita mengenal Chromebook ala Google. Tidak ada laptop murah yang menjalankan platform Windows apalagi Mac. Tentu saja, dibandingkan dengan laptop Windows atau Mac, Chromebook memiliki beberapa keterbatasan yang tidak bisa dilakukan layaknya laptop Windows. Namun mengingat harganya yang murah, ini sudah menjadi hal yang lumrah.

Namun jika anda menginginkan laptop Windows 2 jutaan, ada rumor baru yang mengatakan bahwa Microsof berencana menghadirkan laptop murah sesuai dengan budget anda, dan yang terpenting menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasinya. Menurut informasi yang dilansir dari DigiTimes, laptop Windows 10 murah buatan Microsoft itu dibanderol seharga USD 169 atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Tentu saja, laptop ini benar-benar sangat terjangkau dan bakal jadi incaran konsumen di negara berkembang.

Informasi ini sebenarnya sejalan dengan informasi sebelumnya yang mengatakan bahwa Microsoft berniat menghadirkan varian murah dari Windows 10. Menurut sumber informasi, Microsoft sendiri sejatinya tidak terlalu senang dengan keputusan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *