Melalui Screenshot, Spesifikasi Huawei Honor 7 Terkonfirmasi

Kolom Gadget – Sebuah gambar bocoran mengungkap spesifikasi yang dibawa oleh Huawei Honor 7. Ponsel ini akan membawa chipset hisilicon Kirin buatannya sendiri.

Kita telah mendengar banyak informasi tentang ponsel terbaru Huawei, Honor 7. Ponsel ini belakangan ini memang sering kali dirumorkan. Menurut kabar yang baru saja dilaporkan kemarin, ponsel ini akan hadir dalam dua varian yang dibedakan atas perangkat kerasnya. Kini, kita kembali menerima sebuah bocoran terkait spesifikasi yang dibawanya.

Menurut sebuah gambar screenshot, Huawei Honor 7 diketahui membawa chipset buatannya sendiri, Hisilicon Kirin 935 dengan didampingi RAM 4GB. Huawei juga memberikan ruang internal sebesar 64GB. Ponsel dengan nomor model PLK-AL10 ini juga akan membawa layar beresolusi 1.080 x 1.920 piksel dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Selain beberapa spesifikasi diatas, beberapa informasi yang telah kita dengar sebelumnya juga mengungkap bahwa Huawei Honor 7 akan tersedia dalam varian RAM 3GB dengan penyimpanan internal 16GB. Varian tertinggi Huawei Honor 7 diharapkan memulai debutnya pada bulan Juli seharga CNY 2.499 (sekitar Rp 5,3 juta) hingga CNY 2.699 (sekitar Rp 5,7 juta). Sedangkan varian yang terendah dijual mulai CNY 1.999 atau sekitar Rp 4,3 juta dan dimulai akhir bulan ini.

 Screenshot bocoran Huawei Honor 7

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *