Infinix Hot Note X551, Ponsel Hong Kong Masuk Pasar Indonesia

Kolom Gadget – Infinix, vendor ponsel asal Hong Kong baru saja ikut serta dalam persaingan pasar ponsel Indonesia dengan meluncurkan Infinix Hot Note di Indonesia.

Vendor ponsel asal Hong Kong, Infinix ikut tergiur untuk masuk ke pasar ponsel tanah air. Meluncurkan Hot Note X551, vendor ini pun akan segera meramaikan persaingan pasar ponsel tanah air.

Menurut EO Infinix Mobility, Benjamin Jiang saat jumpa pers di Plaza Indonesia, Jakarta (9/6/2015), Hot Note X551 hadir membawa fitur oke yang juga memiliki daya tahan baterai yang lama, hingga 2 hari. Infinix membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Baterainya ini juga bisa diisi dengan cepat berkat teknologi fast charging. Infinix mengklaim teknologinya ini mampu mengisi baterai ponse tiga kali lebih cepat dari charger biasa.

Selain unggul di sektor baterai, Infinix juga menyertakan layar 5,5 inci beresolusi HD dan chipset MediaTek MT6592 sebagai penyokong kinerja yang merupakan chipset dengan kandungan prosesor octa-core 1.4GHz. Dapur pacunya juga disokong RAM 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diekspansi hingga 32GB menggunakan microSD.

Infinix Hot Note X551 juga menawarkan dua buah kamera yang masing-masing beresolusi 8MP sebagai kamera utama dan 2MP kamera depan. Ponsel ini juga menyediakan dua buah slot SIM.

Inifinix menggandeng Lazada dalam pemasaran Hot Note X551 yang dijual seharga Rp 1,6 juta dengan pilihan warna cokelat, abu-abu, emas dan hijau.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *