Cyanogen OS 12.1 Untuk OnePlus One Segera Tiba

Kolom Gadget – Anda pengguna smartphone OnePlus One tampaknya harus berbahagia karena anda sudah bisa mencicipi Android 5.1.1 Lollipop melalui pembaruan Cyanogen OS 12.1 yang digulirkan oleh Cyanogen.

Tiba saatnya bagi pengguna OnePlus One untuk mencicipi Android 5.1.1. Putusnya tali mitra antara OnePlus dan Cyanogen tampaknya tak memutus hubungan antara pengguna OnePlus One dengan Cyanogen. Terbukti dari masih didukungnya perangkat lunak OnePlus One oleh Cyanogen.

Melalui Cyanogen OS 12.1, Cyanogen akan memberikan smartphone OnePlus One anda perangkat lunak teranyar milik Google. Menurut perusahaan, pembaruan ini akan segera tiba di perangkat anda setelah pembaruan mendapatkan sertifikasi Google dan menjalani uji coba.

Cyanogen OS 12.1 bisa menjadi alternatif bagi pengguna OnePlus One yang menunggu kehadiran dan ingin segera mencicip Android 5.1.1 Lollipop. Pasalnya, Android 5.1.1 ala OxygenOS yang dikembangkan oleh OnePlus sendiri sepertinya tidak akan tiba dalam waktu dekat ini. Setidaknya hingga OnePlus meluncurkan suksesor OnePlus One yang disebut dengan OnePlus 2.

Hal ini telah diungkapkan oleh manajer OnePlus, bahwa OxygenOS tak akan dirilis kembali setelah perilisan pada bulan April lalu, setidaknya sampai OnePlus 2 dirilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *