BlackBerry Oslo Berpose, Tunjukkan Desain Mirip Blackberry Passport

Kolom Gadget – Beberapa gambar bocoran Blackberry Oslo beredar di dunia maya. Dari gambar ini, diperlihatkan dengan jelas desain Blackberry Passport yang akan menjadi suksesor Blackberry Passport.

Blackberry tampaknya ingin kembali mengulang sukses dengan menghadirkan suksesor Blackberry Passport. Ponsel ini diberi nama Blackberry Oslo. Menurut laporan sebelumnya, ponsel ini terbilang mirip dengan Blackberry Passport, dan hal itu terbukti hari ini.

Beberapa gambar yang menunjukkan wujud ponsel ini memperlihatkan kesamaan desain dari Blackberry Oslo dan Passport. Masih dengan bingkai logam berbalut tekstur karet sebagai bahan bodi dengan desain yang sedikit membulat pada setiap sudutnya. Menurut sumber informasi yang dilansir dari N4BB (09/06/2015), Blackberry Oslo akan dipasarkan untuk wilayah EMEA dan APAC.

Dari data bocoran sebelumnya, kita mendapatkan informasi bahwa Blackberry Oslo akan dibekali dengan chipset Snapdragon 801 dari Qualcomm didukung RAM 3GB. Ponsel berbentuk unik ini juga membalut layar persegi dengan resolusi 1.440 x 1.440 piksel dan baterai 3.450 mAh. Kamera utamanya

berkekuatan 13MP dan dirancang untuk berjalan diatas sistem operasi Blackberry OS 10.3.2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *