Asus Zenfone 2 dan Zenfone Selfie Diharapkan Bisa Dongkrak Penjualan Asus Hingga 2 Juta Perangkat

Kolom Gadget – Asus terus berjuang meningkatkan penjualan hingga 2 juta unit handset. Dengan Asus Zenfone 2, dibantu Zenfone Selfie dan Zenpad 8 & S 8, Asus berharap angka itu bisa segera tercapai.

Asus terus mencetak uang dan kembali menjadi perusahaan yang produktif setelah terjun ke pasar ponsel. Seperti diketahui, pasar PC yang menjadi fokus utama Asus sebelumnya sedang lesu-lesunya belakangan ini. Jika tidak ingin pendapatannya menurun, sebuah perusahaan harus mengambil langkah berani untuk keluar dari kotak.

Asus pun mengambil langkah untuk terjun ke pasar ponsel. Beberapa smartphone telah mereka luncurkan dan menunjukkan hasil yang positif. Terbaru, Asus Zenfone 2 menuai kesuksesan yang luar biasa hingga mendongkrak angka penjualan handset Asus ke 1,5 juta unit. Angka ini pun diharapkan akan terus meningkat ke 2 juta unit setelah Asus meresmikan ponsel selfie miliknya, Asus Zenfone Selfie. Apalagi baru-baru ini Asus juga telah memperluas pemasaran Asus Zenfone 2 ke Amerika Utara, dan menghadirkan beberapa varian baru Asus Zenfone 2 yang menggunakan prosesor Snapdragon milik Qualcomm. Seperti yang kita tau, sejauh ini Asus masih mengandalkan chipset milik Intel sebagai penyokong kinerja perangkatnya.

Asus juga tengah bersiap mengapalkan 8-10 unit tablet terbaru mereka Asus Zenpad 8 dan Zenpad S 8 yang diluncurkan bersamaan dengan Asus Zenfone Selfie di ajang Computex 2015 yang digelar awal Juni lalu. Tablet ini bercita rasa Android Lollipop dan mengandung chipset Intel didalamnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *