Activision Bakal Hadirkan ‘Call Of Duty: Black Ops 3’ Untuk PS3 dan Xbox 360

Kolom Gadget – Anda gamer pengguna konsol last-gen seperti Xbox 360 dan PlaySation 3? Berbahagialah, karen Activision baru saja mengumumkan akan menghadirkan Call Of Duty: Black Ops 3 untuk dua konsol itu.

Konsol next-gen sudah bisa menikmati game Call Of Duty: Black Ops 3. Lalu bagaimana dengan konsol last-gen seperti PlayStation 3 dan Xbox 360? Menurut pengumuman baru dari Bethesda, sayangnya game ini tidak akan hadir di PS3 dan Xbox 360. Kabar sedih? Tentu saja!

Untungnya, Activision baru saja mementahkan pengumuman itu dan telah mengkonfirmasi bahwa Call Of Duty: Black Ops 3 akan hadir di PS3 dan Xbox 360. Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Activision hari ini. Meski begitu, proyek ini tak akan dikerjakan oleh Treyarch yang sebelumnya telah menangani Call Of Duty: Black Ops 3 untuk PS4 dan Xbox One, melainkan bakal digarap oleh studio Beenox dan Mercenary Technology.

Call Of Duty: Black Ops 3 di PS3 dan Xbox 360 sendiri masih sama seperti apa yang anda lihat pada konsol next-gen, meski tetap saja akan ada beberapa perubahan didalamnya. Selain itu, beberapa fitur yang ada di Call Of Duty: Black Ops 3 untuk PlayStation 4 dan Xbox One tidak akan tersedia di COD Black Ops 3 karena memang tidak didukung oleh PS3 dan Xbox 360.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *