Samsung Galaxy S6 Active Telah Resmi Diumumkan

Kolom Gadget – AT&T akhirnya mengumumkan versi tangguh dari Galaxy S6 yang disebut dengan Samsung Galaxy S6 Active. Ponsel ini tersedia eksklusif oleh operator Amerika Serikat itu.

Kita sudah beberapa kali mendengar nama Samsung Galaxy S6 Active. Ini adalah versi tangguh dari flagship Samsung, Galaxy S6. Tentu saja, seperti yang sudah kita duga, Samsung Galaxy S6 Active tersedia eksklusif untuk operator AT&T di Amerika Serikat. Hal ini diketahui karena AT&T secara resmi telah mengumumkan Samsung Galaxy S6 Active

Secara spesifikasi memang tak banyak ubahan dari spesifikasi utamanya. Masih dengan layar Super AMOLED beresolusi qHD dengan bentangan 5,1 inci. Chipset yang digunakan juga masih sama, yaitu Exynos 7420 yang merupakan chipset dengan prosesor 64-bit octa-core. Meskipun yang satu ini jelas lebih tangguh karena tahan terhadap debu dan air, sehingga diberi rating IP68 dan Mil-STD-810G-certified. Ya, ponsel ini bisa ditenggelamkan ke dalam air setidaknya sedalam 1,5 meter dalam jangka waktu 30 menit. Tak hanya itu, Samsung Galaxy S6 Active juga tahan getaran, guncangan, ketinggian dan juga kelembababn yang ekstrim.

Samsung Galaxy S6 Active ternyata tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Camo putih, Camo biru dan abu-abu. Ponsel ini membawa kamera utama 16MP dan 5MP kamera selfie, juga baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sayangnya, anda hanya bisa mengandalkan memori internalnya yang sebesar 32GB tanpa bisa memperluas penyimpanan melalui microSD.

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 5.0.2 dengan antarmuka TouchWiz UI, dan dijual mulai tanggal 12 Juni mendatang melalui AT&T.

Samsung Galaxy S6 active 3

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *