Pre-Order Oppo R7 di Indonesia Segera Digelar Bulan Ini

Kolom Gadget – CEO Oppo Indonesia baru saja mengkonfirmasi bahwa tak lama lagi pre-order Oppo R7 di Indonesia akan segera dibuka. Ponsel ini akan dijual lebih murah dari harga jualnya di Cina.

Sudah menantikan kehadiran Oppo R7? Informasi ini mungkin kabar menarik bagi anda yang ingin memiliki ponsel dengan layar lengkung  2.5D yang terlihat tanpa bezel, Oppo R7 Plus. Karena Oppo Indonesia akan segera membuka pemesanan smartphone ini melalui sistem pre-order baik secara online maupun offline.

Memang, Oppo R7 menjadi ponsel yang paling dinantikan konsumen. Di negara asalnya saja, penjualan perdana ponsel ini di kota Changsa, Cina disambut baik oleh konsumen disana meskipun harga jualnya sedikit lebih mahal dari Indonesia. Menurut CEO Oppo Indonesia, murahnya harga jual Oppo R7 di Indonesia lantaran tuntutan dari Ofans sendiri. Sayangnya, Ivan tidak mengungkap tanggal pasti pre-order Oppo R7 dan Oppo R7 Plus.

Di Indonesia, Oppo R7 akan dijual dengan harga sebesar Rp 4.999.000. Namun ponsel ini dijual seharga Rp CNY 2.499 di Cina atau sekitar Rp 5,3 juta. Ponsel ini ludes terjual 1 juta unit hanya dalam waktu satu pekan di toko online lokal di Cina, JD.com. Tak heran jika Oppo juga berharap kesuksesan serupa juga bisa diraih di Indonesia. Apalagi harga jual ponsel ini juga dibuat lebih murah dari harga Oppo R7 di Cina.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *