Meizu MX5 Pro Pakai Chipset yang Sama Dengan Samsung Galaxy S6

Kolom Gadget – Meizu MX 5 Pro yang merupakan versi phablet dari Meizu MX 5 ternyata mengandalkan dapur pacu yang sama seperti Samsung Galaxy S6. Ponsel ini menggunakan chipset Exynos 7420 yang dibuat oleh Samsung.

Kita telah mendengar banyak informasi mengenai ponsel terbaru Meizu, MX 5. Namun ponsel ini juga memiliki versi phablet yang disebut Meizu MX 5 Pro. Menurut sumber informasi yang dilansir dari Softpedia, smartphone ini ternyata mengandalkan chipset buatan Samsung untuk memacu kinerjanya.

Meizu MX 5 Pro hadir membawa chipset Exynos 7420. Kemampuan chipset ini sudah terbukti dari ponsel flagship Samsung karena chipset yang sama juga digunakan pada Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Sekedar informasi, Meizu MX 5 yang merupakan adik dari MX 5 Pro mengandalkan chipset Helio X10 dari MediaTek. Organ dalam lainnya yang memacu kinerja Meizu MX 5 Pro ini adalah RAM 4GB, 1GB lebih besar dari Meizu MX 5.

Sementara itu layarnya sendiri beresolusi qHD (2.560 x 1.400 piksel) pada bidang layar seluas 6 inci. Resolusi ini terbilang tinggi jika layarnya tidak terlalu besar. Lembar spesifikasi lainnya termasuk kamera 20.7MP yang mampu mengambil gambar beresolusi 2160p. Mengenai kehadirannya, Meizu MX 5 Pro mungkin akan diperkenalkan dalam beberapa bulan mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *