iOS 8.4 yang Meluncur 30 Juni Bakal Bawa Layanan Musik Streaming Apple

Kolom Gadget – Apple akan menghadirkan layanan streaming musik terbarunya di iPad dan iPhone melalui pembaruan iOS 8.4. Dengan layanan ini, pengguna iOS bisa mendengarkan musik dengan berlangganan.

iOS 9 memang sudah diumumkan, namun masih jauh dari tanggal rilis resminya. Sebelum iOS 9 diluncurkan dalam beberapa bulan lagi, Apple akan lebih dulu meluncurkan iOS 8.4. Fitur apa saja yang akan dibawa oleh iOS 8.4?

iOS 8.4 yang masih dalam tahap beta dan akan segera dirilis dalam waktu dekat ini akan membawa layanan “Apple Music”. Layanan ini merupakan layanan terbaru Apple yang akan dihadirkan ke iPad dan iPhone melalui iOS 8.4 yang memungkinkan pengguna platform iOS untuk mendengarkan berbagai musik hanya dengan berlangganan layanan ini sebesar USD 9,99 saja per bulan. Namun sebelum anda berlangganan, Apple memberikan kesempatan bagi anda untuk mencoba layanan ini dengan memberikan gratis 3 bulan pertama menikmati layanan Apple Music.

Dalam menyajikan layanan Apple Music ke pengguna, perusahaan asal Cupertino ini bukannya membuat aplikasi baru, tetapi memanfaatkan aplikasi musik yang sudah ada di perangkat iOS. Apple hanya mendesain ulang aplikasi Music dan memperbaiki fitur yang ada termasuk dukungan kaya gesture, kontrol playback dan pencarian global. iOS 8.4 sendiri akan dirilis pada tanggal 30 Juni mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *