Huawei Persiapkan Android 5.1 Lollipop Untuk Ascend Mate 7, Ini Videonya

Kolom Gadget – Sebuah video memperlihatkan bagaimana Android 5.1 Lollipop yang dijalankan di Huawei Ascend Mate 7. Ponsel ini sebentar lagi akan menerima pembaruan perangkat lunak dari Huawei.

Saat berbagai vendor telah menggulirkan pembaruan perangkat lunak Android 5.1 Lollipop untuk ponselnya, Huawei juga tak mau ketinggalan. Pabrikan ponsel asal Cina ini telah mempersiapkan pembaruan perangkat lunak Emotion 3.1 yang dibuat berdasarkan pada Android 5.1 Lollipop.

Datangnya Android 5.1 di Ascend Mate 7 tentu akan memperlengkap sejumlah fitur yang ada termasuk diantaranya adalah modus multitasking dengan layar terpisah (split-screen) sehingga memungkinkan Ascend Mate 7 untuk menjalankan dua aplikasi berbeda pada saat bersamaan.

Update Lollipop ini sendiri sejatinya sudah harus diterima pengguna pada bulan Mei, namun harus ditunda tanpa alasan yang jelas. Salah satu kemungkinannya adalah Huawei ingin langsung loncat dari Android 4.4 KitKat ke Android 5.1 dari pada harus dua kali melakukan pembaruan ke Android 5.0.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *